Perempuan Ini Tewas Diduga Kesetrum Saat Mengisi Daya Ponsel

Perempuan Ini Tewas Diduga Kesetrum Saat Mengisi Daya Ponsel

Jember – Seorang perempuan warga Dusun Angsanah, Desa/Kecamatan Mumbulsari, Jember ditemukan tewas di kamarnya. Perempuan itu tewas diduga karena kesetrum saat mengisi daya ponsel.

Korban adalah Sri Handayani (50). Korban diduga tewas tersetrum saat mengisi daya ponsel karena saat ditemukan, terdapat luka bakar di dada sebelah kanan dan telapak dalam tangan kanan.

Selain itu, diketahui juga ponsel seluler dan kabel pengisi daya berada di samping tubuh korban. Kemudian posisi tubuh korban telentang diatas tempat tidur. Korban juga hanya mengenakan handuk yang dililitkan pada tubuhnya.


“Dengan bukti tersebut, diduga sementara, korban meninggal akibat kesetrum saat ngecharge handphone (ponsel seluler),” ujar Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supadmo, Senin (25/2/2019).

Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Mumbulsari. “Namun atas permintaan keluarga, tidak mengehendaki untuk dilakukan otopsi dan tindakan medis lainnya. Sehingga polisi tidak bisa melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Heri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *