Priscilla Mengincar Gelar Juara Dunia di Jakarta One Championship

Priscilla Mengincar Gelar Juara Dunia di Jakarta One Championship

Dewauno – Priscilla Hertati Lumban Gaol memiliki target tinggi di One Championship Jakarta pada pekan depan. Dia ingin menjadi juara dunia di depan pendukunganya sendiri.

One Championship bakal digelar lagi di Jakarta yang bertajuk One: For Honor. Digelar di Istora Senayan 3 Mei, rencananya ada 12 kelas yang dipertandingkan.

Salah satu kelas memperebutkan gelar juara dunia kelas atom (atomweight) yang mempertemukan jagoan Indonesia. Priscilla Hertati Lumban Gaol, menghadapi bintang baru asal Kamboja, Nou Srey Pov. Rencananya duel itu akan dihelat selama tiga ronde.

Priscilla Mengincar Gelar Juara Dunia di Jakarta One Championship

Priscilla Mengincar Gelar Juara Dunia di Jakarta One Championship

Priscilla tentu ingin tampil sebaik mungkin demi menghibur para penonton di Istora nanti. Apalagi dalam laga terakhirnya, Priscilla harus mengakui keunggulan Angela Cabanal dan dia pun ingin mencari pelampiasan.

Berbekal rekor lima kemenangan dari enam duel tahun lalu, dia yakin bisa memberikan penampilan terbaiknya di One: For Honor nanti.

“Setelah laga saya yang terakhir, saya kembali ke gym untuk meningkatkan berbagai hal yang menjadi kelemahan dan mempertahankan apa yang telah menjadi kekuatan saya,” ujar Priscilla dalam rilis kepada detikSport.

“Saya jelas telah mningkatkan kemampuan saya sejak mengetahui apa saja kekurangan dalam diri ini. Saat kita berusaha untuk melakukan perbaikan, pasti kita akan berubah (menjadi versi diri kita yang lebih baik). Tunggu dan lihat apa yang saya dapatkan di persiapan saya karena saya telah berlatih dan berlatih untuk mempertajam semua yang saya miliki,” sambungnya.

Srey Pov bukanlah lawan yang mudah mengingat dia memenangkan debutnya melawan Rika Ishige awal tahun ini. Teknik wushu milik Priscilla akan diadu dengan Kun Khmer milik Srey Pov, siapakah yang bakal menang?

“Lawan saya berikutnya masih muda dan kuat juga seorang petarung yang energik. Akan tetapi, dia mungkin kurang kuat di teknik tanah dan itulah yang bakal saya manfaatkan.”

Priscilla juga meluangkan waktu untuk berharap rekan-rekan atlet Indonesia lainnya bisa menang dan membuat penonton bangga.

“Saya berharap semua rekan senegara saya untuk berlatih keras dan memperkuat keinginan mereka untuk menang. Karena setiap kemenangan akan dapat mengangkat martabat bangsa kita,” demikian dia.