Tips Bermain Tembak ikan

Tips Bermain Tembak ikan

Tips Bermain Tembak ikan

 

Kita melihat game tembak ikan ini sebentar saja langsung muncul di benak kita “tampaknya game ini sangat mudah untuk dimainkan” tapi sebelum anda tau cara curangnya anda tidak boleh salah langkah. Karena ternyata bermain tembak ikan untuk mendapatkan kemenangan. Anda akan menghadapi kesulitan besar jika kita bermain game tembak ikan sebenarnya akan membahayakan. Karena kita perlu banyak peluru untuk menembak ikan yang kalian gunakan, dan anda dapat bermain di situs GOLD757 yang menyediakan dengan sangat mudah dan hemat peluru untuk bermain tembak ikan ini.

Tip Png 842x462, 59.31 KB, Tips PNG Download - FreeIconsPNG

TIPS BERMAIN TEMBAK IKANĀ 

Hari ini khususnya anggota kami dari Gold757 akan memberikan tips dan trik untuk memenagkan permainan tembak ikan ini. Bagi anda yang belum memiliki game ini untuk bermain. Anda harus terlebih dahulu mendaftar di website kami karena banyak bonus yang meriah untuk member baru “clickhere

tips tentang mesin permaiaan game tembak ikan :

Memilih ikan yang lebih besar adalah apa yang harus anda lakukan jika anda ingin mendapatkan lebih banyak poin dan mengalahkan pemain lain. Ikan dalam permainan tentu terdiri dari banyak jenis, ada ikan kecil, besar, jumbo dan juga ikan super ( biasanaya JACKPOT ). Untuk mendapatkan taruhan dengan cepat dan mendapatkna banyak poin, anda harus memastikan menggunakan senjata dan peluru yang pas untuk menangkap ikan yang menjadi sasaran anda. Membunuh ikan yang besar akan menumpuk poin lebih besar dari pada anda menembak ikan kecil.

Strategi untuk memenangkan permainan menembak ikan tidak segampang seperti yang anda pikirkan hanya dengan menembak ikan besar saja. Karena terkadang ikan yang besar tidak akan bisa mati hanya dengan beberapa tembakan saja. Anda dapat menembak ikan besar ketika anda tahu bahwa itu akan mati untuk satu peluru dalam permainan. Tips untuk menang dalam permainan menmbak ikan untuk selalu menang mencoba menembak ikan yang lebih besar ketika ikan besar berenang di antar ikan kecil di sekitarnya.

Semoga bermanfaat …..